Upah Pemain Bola Termahal Saat Ini

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Upah pemain bola termahal saat ini dipegang oleh Lionel Messi. Berkat kelihaian olah bola yang dimilikinya, Messi saat ini dibayar dengan upah sebesar 40,5 juta Pound setiap tahun. Angka tersebut tentunya sangat luar biasa. Namun bila dibandingkan dengan gelar juara yang berhasil ia persembahkan untuk tim Barcelona, maka gaji tersebut terbilang cukup sebanding.

Selain Lionel Messi. Beberapa pemain bola lainnya yang memiliki upah fantastis adalah sebagai berikut:

Pemain Bola dengan Upah Tertinggi di Dunia

2. Neymar Jr

Nymar Jr memiliki gaji tahunan sebesar 31,7 juta Pound. Angka tersebut berhasil ia dapatkan berkat kemampuan olah bolanya yang sangat luar biasa. Tercatat sejak pertama kali pindah dari Barcelona menuju ke PSG, Neymar Jr sudah berhasil mencetak 24 Gol dan 14 Assist hanya dalam 23 kali pertandingan.

Upah Pemain Bola Termahal Saat Ini
Upah Pemain Bola Termahal Saat Ini

Perpindahan Neymar Jr dari Barcelona menuju ke PSG sendiri saat ini merupakan perpindahan termahal di dunia. Karena angka transfer yang luar biasa tinggi, saat perpindahannya kala itu Neymar Jr sempat didafuk sebagai pemain sepak bola termahal di dunia.

3. Alexis Sanchez

Upah pemain bola termahal ke tiga saat ini dipegang oleh pemain bola asal Manchester United bernama Alexis Sanches. Di MU, Sanchez mendapatkan bayaran per minggu sebesar 500.000 Pound atau sekitar 10 Milyar Rupiah. Jika diakumulasikan, dalam setahun, pemain bola yang satu ini akan mendapatkan bayaran sekitar 23,4 juta Pound.

Berkat gajinya yang luar biasa tinggi tersebut, Alexis Sanches saat ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris.

4. Oscar

Oscar merupakan pemain sepak bola Liga Super China yang berlabu di Tim Shanghai SPIG. Sebelum membela tim tersebut, Oscar sebelumnya adalah salah satu pemain andalan Chelsea.

Saat ini upah yang diterima oleh Oscar untuk kemampuan yang dimilikinya berada di angka 21,1 juta Pound. Berkat gaji tersebut, Oscar saat ini berhasil duduk di peringkat pertama dalam daftar pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di Asia.

5. Ezequiel Lavezzi

Upah pemain bola termahal ke lima saat ini berada di angka 20,3 juta Pound per tahun. Upah tersebut berhasil didapatkan oleh seorang pemain sepak bola asal Argentina, yaitu Ezequiel Lavezzi.

Ezequiel Lavezzi merupakan pemain sepak bola ternama yang sudah malang melintang di dunia sepak bola dunia. Saat ini Lavezzi tengah membela klub ternama asal China. Sebelumnya ia sempat membela salah satu tim sepak bola terbesar di dunia, yaitu PSG.

Di klub Hebei China, Lavezzi memiliki kontrak selama 2 tahun. Sayangnya, di musim pertama kontraknya, ia tidak berhasil menunjukkan permainan yang maksimal. Dalam 10 pertandingan pertamanya, ia bahkan tidak berhasil mendapatkan poin sama sekali. Namun itu semua sudah berhasil ditebus di musim kedua. Di musim keduanya, ia berhasil mencetak 20 gol hanya dalam 27 pertandingan.

6. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mungkin merupakan pemain sepak bola terbaik dunia saat ini. Namun dalam urusan gaji, Ronaldo hanya berhasil menduduki peringkat ke enam dalam daftar pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Saat ini, Cristiano Ronaldo mendapatkan upah sebesar 18,5 juta Poundsterling per tahun. Angka tersebut jauh lebih rendah dari angka yang didapatkan oleh rivalnya di Barcelona, yaitu Lionel Messi.

Nah, jadi sudah tahu kan berapa besaran upah pemain bola termahal saat ini? Semoga bermanfaat ya…

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.